Daftar Blog Inspirasi

Minggu, 08 Juli 2012

Pohon Kesendirian

Aku berada dibawah pohon pinggir jalan.
Menunggu mobil yg bersedia mengantarkanku pulang.

Dingin terus mencumbu kulitku yg tipis.
Tibatiba aku menyesal tak membawa jaket yg selalu kupakai ketika bersamamu.
Bukan karena dinginnya malam.
Tapi,pohon yg di dekatku seolah mengajariku tentang kesendirian.

Jika jaket itu ada.
Aku akan bilang pada pohon ini.
"Kau tak sama denganku, jika tak percaya tanyakan pada jaketku ini"

Sesekali panther singgah menawarkan dirinya ,Pareee.
Aku tinggal mengangkat tangan ,dan diapun pergi.
Mobil tujuanku malam ini begitu sepi.

Aku tak ingin berlamalama dipohon ini.
Walaupun ia membantuku menahan embun malam.
Tapi aku ingin secepatnya katakan pada pohon ini.
"Selamat tinggal,seseorang menungguku di 220 kilometer sana". sambil menunjuk arah utara.

1,4M
Pinrang 03072012.

0 komentar:

Posting Komentar