Daftar Blog Inspirasi

Senin, 18 Mei 2009

i'am hanya sama dengan dirinya

aku memang tak bisa memberikan keindahan
aku memang tak bisa memberikan kebahagiaan
aku memang tak bisa memberikan yang terbaik
aku memang tak bisa seperti beliau yang berikan kepadamu
Tapi izinkanlah aku tuk berusaha memberikan yang kau minta.

i'am berusaha tuk memahamimu walupun itu sulit
i'am tak sama dengan beliau walaupun bukan itu maksudmu
i'am hanya sama dengan dirinya

Kutahu kau tak bermaksud tuk menyakitiku
Kutahu kau tak berniat melukaiku
Kutahu kau hanya mengungkapkan perasaanmu
Kutahu engkau hanya curhat
Kutahu bahwa kau menyayangiku

aku tak ragu kepadamu
aku yakin engkaulah pendampingku
aku percaya tak ada org lain selain saya

Walaupun mungkin ini berat bagimu
Yang kuminta hanyalah tak menyebut lagi namanya didepanku
Tapi jika kau tak bisa aku akan berusaha tuk menerimanya
secara bertahap
Karena i'am hanya sama dengan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar