Daftar Blog Inspirasi

Kamis, 27 Agustus 2009

Kuputuskan ?????Karena Dia Tak Seperti Dulu Lagi,,,,,,,,



semua orang yg normal,pasti mempunyai ketertarikan (magnet) dengan lawan jenisnya karena merupakan konsekuensi logis sebagai makhluk yang ingin sempurna.tinggal bagaimana kita menyikapinya, apakah ditempu dengan jalur resmi atau non resmi.,,,,,
Walaupun sampai sekarang saya masih bingung sampai saat ini apakah pacaran itu diperbolehkan atau tidak. Tapi terlepas dari itu semua, sy hanya ingin mencoba berbagi pengetahuan tentang fenomena sekarang ,dikalangan anak muda hehehe(sy pun tdk tahu sy digolongkan dimana nih),,,,,
Seorang kekasih(Pacar,odo'2,suami istri,simpanan,dll,,,) mempunyai alasan mengapa dia memilih pasangannya.
misalnya saja si ACO memilih si BECCE karena BECCE cantik,putih,mulus,body GITAR,tinggi,mancung hidungnya,lurus rambutnya,dan sebagainya.Begitupun juga sebaliknya Si BECCE memilih si ACO karena Macho,Perutnya kayak Roti MAros,olahragawan,Tinggi, Putih,Kaya dan sebagainya..
Anggaplah misalnya tiba - tiba si ACO kecelakaan dan dia cacat, kurus,bangkrut,mukanya hancur dan sebagainya ,,,,,apakah kita masih setia mencintainya.?????
Tak sedikit yg bertahan,Kuputuskan engkau karena tak seperti dulu lagi,,,itulah kata yg dilontarkan,,,?????

Lalu dikisah yg berbeda sepasang kekasih (anggaplah misalx Budi dan Wati )memilih pasangannya karena Intelektual (Kecerdasan )dan Spritual ( Ajaran AGAMA),,, lalu tiba - tiba salah satunya keluar/jatuh dari nilai tersebut dan berulang kali mengingatkanya tuk kembali kejalan yg lurus.Maka secara otomatis halal kita untuk meninggalkan kekasih kita tersebut..,,,,karena dia tidak seperti dulu lagi,,,,,,,

Yang mau sy sampaikan dari cerita tersebut adalah harus di renungkan kembali apa alasan kita sebenarnya untuk memilih pasangan hidup kita, apakah yg seperti yg dikisahkan oleh ACO BECCE atau BUDI WATI. karena sangat logis memang jika kekasih kita memutuskan kita karena " alasan yg dulu tuk memilih kita telah hilang/pudar ".

Apapun " alasan " anda tuk memilih pasangan hidup anda seharusnya jika inigin memutuskannya,anda harus meniggalkannya karena " alasan" itu telah pudar/hilang.

Jadi., jika si ACO memilih BeCCE karena CAntik lalu tiba -tiba siBECCE selingkuh maka seharusnya siACO tdk boleh meninggalkan/Memutuskan siBECCE.

Jika si Wati memilih Budi karena Spritual lalu ternyata BUDI orangnya sangat miskin maka seharusnya WATI tak boleh meniggalkan siBUDI,,,,,


Menurutkuuu jika memilih alasan yg non materi (Spritula & Intelektual) itu lebih baik dan lebih tahan lama ketimbang memilih hal yg sifatnya sementara yakni Materi (Cantik,putih,mulus,gagh,tinggi, dll,,,)



Selamat Mengorekziiiiii & Mencooobaaa,,,,,,heeee

0 komentar:

Posting Komentar