Daftar Blog Inspirasi

Minggu, 01 Agustus 2010

Pidato Rektor Universitas Tidak Jadi Swasta.

Pada saat acara pelepasan wisudawan "Universitas Tidak Jadi Swasta" yg ke XXXXI. Rektor menyampaikan pidato sambutannya yang berbeda dengan pidato tahun sebelumnya.

* Selamat untuk para wisudawan dengan predikat cum laude. Kalianlah harapan kami, yang akan meneruskan pengabdian di dunia intelektual.

* Selamat untuk para wisudawan dengan peringkat menengah, kalianlah calon manager – manager kelas dunia yang akan membawa perubahan ekonomi global.

* Selamat dan salut untuk anda – anda dengan nilai pas – pasan. Masa studi terlama, dan hampir drop out yang tidak hadir disini. Kalianlah yang akan menyediakan lapangan kerja bagi kedua kelompok diatas. Calon – calon wirastawan dan jutawan dunia. Kalianlah yang akan menjadi donator terbesar bagi kemajuan kampus kita tercinta.


(Catatan ini dibuat untuk mengenang dan menghibur teman – teman agar tidak di DO dan cepat menyelesaikan masa studinya. Bukan berarti dengan adanya catatan ini untuk dijadikan alasan untuk berlama – lama “mengabdi dikampus”…..hee....
Tidak ada kata terlambat Kawan…!!!)


(Isi pidato dikutip dari: "Nyanyian Seorang Wisudawan")

0 komentar:

Posting Komentar