Daftar Blog Inspirasi

Selasa, 18 Juni 2013

KATA PENGANTAR BUKU "BAHWA DIA ADALAH CINTA"

Kata Pengantar, 

Puji atas Allah SWT yang meneteskan Cinta-Nya kepada semesta dan shalawat kepada Baginda Muhammad SAW yang senantiasa menda’wahkan cinta. “Bahwa Dia adalah Cinta” merupakan buku dadakan yang diniatkan dari awal untuk dijadikan undangan dan mempunyai tiga bagian,Pertama, cerita fiksi tentang proses komunikasi kami.kedua, kumpulan sajak yang tak bermutu dari saya(i’am), dikatakan tak bermutu karena baru beberapa tahun terakhir saya belajar tentang sajak, proses belajar ini saya tuangkan di setiap peristiwa yang saya alami ketika berkomunikasi dengan fitri ditambah dengan kumpulan tulisan selama mengenyam kehidupan kampus. Ketiga, kumpulan sajak dari fitri beberapa tahun yang lalu sebelum mengenal saya. satu diantara sekian banyak yang membuat saya kagum adalah sajak-sajaknya. Kualitas tulisannya jauh dari tulisan saya.

Terakhir kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pengarang-pengarang yang bukunya berada di Rumah baca Philosophia , Semua Blog /web yang sering kami kunjungi terkhusus hurufkecil.net dan timur-angin.com, Keluarga besar Philosophia Institute, Sobat Rumah Baca Philosophia, Kak Asrul yang rela begadang (sampai-sampai tak masuk kantor) menyempurnakan buku ini, Kak Zul ditengah kesibukannya meminang perempuan pejuang masih menyempatkan waktu mengurus cetakannya. Semua komunitas/organisasi/sahabat/teman/kakak/adik/saudara(i) yang memberikan doa restu kepada kami.

1 komentar: