Daftar Blog Inspirasi

Rabu, 27 Juni 2012

Sabtu

Orang – orang katakan
Sabtu itu sesudah jumat dan sebelum minggu

Anak sekolah bilang
Sabtu adalah hari berpakaian seragam pramuka

Karyawan bilang,
Sabtu itu salah satu hari kebebasan,
Lepas dari rutinitas kantor yg penat lagi membosankan.

Orang – orang bilang,
Sabtu adalah malam minggu,
Waktu yg tepat menikmati si romantis bersamanya.

Mereka bilang,
Sabtu itu mall,TO,THM,pantai,café,fly ofer dan jalanan.

Para Pra remaja bilang ,
Sabtu itu waktu  tempat ngobrol dan nongkrong.

Orang tua bilang,
Sabtu itu berkumpul bersama keluarga cemara.


Aku bilang ,
sabtu itu hari ini, kau dan aku.

Aku bilang,
Sabtu itu “sayur asem” yg kita nikmati berdua,
Dan sebelumnya kita perdebatkan (asem atau asam)

Aku bilang,
Sabtu itu ceritamu dan ceritaku.
Organisasi,rumah desa,manusia,kemiskinan dan Tuhan.

Aku bilang,
Sabtu itu bolu presto,sayur asem,udang
dan nasi putih yg tak kau habiskan.
Kusantap bersamamu.

Aku bilang,
sabtu adalah senyummu yg kau janjikan berada didepanku.

Aku bilang,
Sabtu itu jus wortel
Yang kau pilihkan untukku.

Bagiku,
Sabtu adalah aku dan engkau
Berdiskusi,berbagi,bersama , tersenyum dan karena  DIA.


1,4M  20121205

1 komentar:

  1. ditunggu filosofi hri ahadnya.
    salam kenal..:)
    http://halamanidea.blogspot.com/

    BalasHapus